BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday 3 June 2010

puisi impian..

Mendung mengantarkan rintik ketepian hujan, namun senja menatap aneh dalam kebimbangan. Kau bilang akan datang, tapi aku masih tertunduk dalam diam. Kau bilang datang untuk membalut luka, tapi bukan luka yang kau balut. Namun keceriaan. Pergilah! Sebelum keceriaanku benar-benar hilang. Biarkan dia yang datang untuk membalut lukaku, meskipun aku tak mampu berharap dia pasti akan datang.

Rindu terasa membuncah tanpa ku sadari


Rasa semakin tak terarah saat aku mencoba berdiri

Oh…. selalu ada rindu rindu dan rindu

Entah pada siapa rindu ini akan kutautkan

Entah sampai kapan keraguan ini akan terus bertahan

Dia hadir menutup ketidakpastian

Dia ada diantara ketakutan dan ketidakberdayaan

Dia ada dalam alunan lagu yang berdendang

Akupun belum berani berterus terang

Meski hanya dalam dada yang lapang


Tuhan………

Berikan aku keyakinan di dalam keraguan

Berikan aku impian diatas keyakinan

Untukmu Impian, kupasang seribu harapan

0 comments: